Tuesday, June 18, 2013

Bukan biru, bukan abu-abu.

Halo semua...

Hanya ingin berbagi tentang perasaan malam ini secara singkat. Mungkin bisa dibilang galau, tapi jangan dipanggil galau lah, hanya merenung sejenak. Entah kenapa malam ini perasaan ingin sekali mendengar lagu-lagu pop Indonesia yang dulu menemani masa putih biru dan putih abu-abu. Senyum-senyum sendiri mengingat beberapa kejadian lucu pada masa itu. Di satu sisi ingin sekali mengulang atau setidaknya melihat kejadian-kejadian itu terjadi. Tapi, apa daya...


Meski sudah hampir memasuki tahun ke-2 di Turki, saya tidak pernah merasakan bagaimana cepatnya waktu berjalan. Terutama ketika melihat gambar-gambar di akun Facebook maupun Twitter, wajah-wajah yang terpampang di dalamnya seakan-akan menyegarkan memori. Jujur saya rindu. Rindu teman-teman biru dan abu-abu dan hal-hal indah yang pastinya tidak akan pernah terjadi dua kali dalam hidup.

Memang pasti ada beberapa yang tidak mencoba menengokkan kepala mereka atau bahkan ada beberapa yang datang ketika mereka sadar ini waktunya untuk datang. Tapi ya sudahlah, kita memang manusia yang mempunyai kemampuan memilih dan memutuskan suatu keputusan. Toh mereka tetap orang yang wajahnya ada di foto-foto saya. Orang yang melakukan hal sama dengan saya ketika ada di dalam foto. Berkreasi dengan jari-jari indah yang menunjukan rasa damai maupun metal atau bahkan mungkin dengan membentuk wajah aneh baru. Ayo tebak itu apa...jika disebutkan satu persatu, rasanya sulit untuk mengakhirinya. Tapi jangan diakhiri lah teman...seperti besok mau mati saja. Hahaha.

Intinya adalah, untuk semua teman-teman, saya rindu kalian dan kita semua...

No comments:

Post a Comment